Danny Cowley senang dengan komitmen para pemain Colchester saat mereka bermain imbang 2-2 di Swindon pada pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Conor Wilkinson mencetak gol penyeimbang pada menit keempat masa tambahan waktu saat Colchester bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk merebut satu poin.

Cowley berkata: “Pertama, para pemain benar-benar berkomitmen melawan bola dan bermain dengan energi dan intensitas, tapi kami hanya kebobolan penalti yang sangat lembut.

“Anda bisa saja terjatuh atau berdiri dan Anda diperhitungkan, dan saya memberikan pujian kepada para pemain karena saya pikir mereka menunjukkan determinasi yang sangat besar, ketahanan yang nyata, dan banyak perjuangan.

“Dan kami mencetak gol sebelum jeda dan saya pikir itu memberi kami energi dan momentum, dan di babak kedua saya merasa kami bermain jauh lebih baik dengan bola.

“Kami memainkan permainan di wilayah mereka dan itulah yang ingin kami mainkan, ingin mendominasi bola di wilayah lawan. Saya sangat senang kami bisa bertahan di dalamnya.”

Swindon mendapat hadiah penalti setelah pertandingan baru berjalan 17 menit ketika Udoka Godwin-Malife dijatuhkan ke tanah di dalam kotak. Charlie Austin maju dan melepaskan tembakannya ke tengah untuk mencetak gol.

Tuan rumah mencetak gol kedua sebelum turun minum ketika sundulan Austin mengarah ke jalur Tom Brewitt, yang memasukkan bola ke bagian atas gawang dari jarak satu yard.

Matt Jay menarik Colchester kembali ke permainan di masa tambahan waktu babak pertama ketika dari tendangan sudut pendek, ia menyambut umpan silang tiang dekat dan mengarahkannya ke sudut jauh gawang.

Tiga menit setelah jeda, Jay melepaskan tembakan rendah melewati Lewis Ward tetapi Liam Kinsella bangkit dan memblok tembakan di garis.

Dengan hampir tendangan terakhir permainan, Ward gagal melakukan pukulan dan memungkinkan Wilkinson mencetak gol pada debutnya.

Michael Flynn mengeluhkan masalah tim Swindon yang kehilangan poin dari posisi menang.

Dia berkata: “Mereka adalah orang-orang miskin dari kita. Kami kebobolan dari dua set-play ketika kami membiarkan pemain tidak terkawal padahal seharusnya tidak.

“Itu adalah kesalahan individu dan jika Anda membuat kesalahan individu pada level ini maka Anda akan mendapat hukuman dan itulah yang terjadi pada kami hari ini.

“Itu adalah penurunan dua poin dari kami hari ini dan bersikap berkepala dingin dan, seadil-adilnya, itu adalah penurunan 13 poin dari kami sekarang di musim ini.

“Jika Anda melihat gol kedua, itu dimulai dari tendangan gawang dengan dua pemain saling bertabrakan dan kemudian orang yang mencetak gol bebas sendiri pada saat yang tidak seharusnya.

“Itu penuh dengan kesalahan dan 30 detik sebelum itu terjadi maka bola harus keluar dari permainan.”

By livi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *