Bos Crewe Lee Bell senang melihat timnya mengakhiri rekor kandang tak terkalahkan Mansfield dan memperkuat klaim promosi mereka sendiri.

Penyelesaian Joe White saat pertandingan baru berjalan satu menit terbukti cukup bagi Bell untuk kembali meraih kemenangan ke mantan klubnya dan mencegah mereka memuncaki Liga Dua.

Dan kemenangan kedua minggu ini membuat Alex terpaut lima poin dari tempat promosi otomatis.

“Itu adalah tiga poin yang diperjuangkan dengan sangat keras,” kata Bell, yang menghabiskan satu tahun karir bermainnya bersama Stags.

“Kami harus memanfaatkan keberuntungan kami pada saat-saat yang terlewat. Namun kami tidak memberikan peluang nyata apa pun.

“Mansfield belum pernah kalah di kandang sendiri sejak April, jadi ini adalah tiga poin yang fantastis.

“Rencana permainan kami berjalan baik dan para pemain melaksanakan instruksi mereka tanpa bermain sepak bola.

“Upaya, semangat, dan keinginan yang kami tunjukkan sangat menakutkan. Itulah yang perlu Anda lakukan saat datang ke Mansfield. Bagi saya mereka adalah tim terbaik di liga dan memiliki segalanya.

“Kami mempertahankan kotak penalti kami dengan cemerlang terhadap seorang pemain, memblokir umpan silang, tidak membiarkan pemain mereka melewati kami dan penjaga gawang melakukan penyelamatan saat diperlukan.

“Kami mempertahankan segalanya dari sisi fisik, jadi pujian kepada para pemain karena menunjukkan sisi lain kepada tim Crewe yang menurut saya sudah lama tidak kita lihat.”

Mansfield dihukum karena mencoba memainkan bola di luar kotak penalti mereka di bawah tekanan setelah 75 detik ketika mereka kehilangan penguasaan bola dan pemain pinjaman Newcastle White melakukan penyelesaian mendatar.

Lucas Akins seharusnya bisa dengan cepat menyamakan kedudukan tetapi melepaskan sundulan bebas yang melebar dari jarak delapan yard.

Setelah itu Crewe bertahan dengan luar biasa dan kiper Tom Booth melakukan penyelamatan luar biasa dari upaya George Maris dan Stephen Quinn di babak pertama dan, yang terpenting, menepis tendangan bebas Baily Cargill di masa tambahan waktu.

Bos Mansfield Nigel Clough kecewa dengan kebobolan gol awal dan berkata: “Kami sangat kecewa karena hanya kalah untuk kedua kalinya dalam 24 pertandingan atau tidak mendapatkan satu poin pun. Kadang-kadang bahkan satu poin di kandang sendiri adalah hasil yang bagus.

“Gol yang kami kebobolan setelah sekitar 90 detik membuat kami kehilangan pertandingan hari ini.

“Saya tidak tahu apakah kata yang tepat adalah rasa berpuas diri, atau kecerobohan yang merayap masuk.

“Alasan kami memiliki rekor pertahanan terbaik di liga adalah karena kami tidak kebobolan gol seperti itu.

“Bola berada di area penalti kami, ia hilang – dibersihkan, tidak perlu berpikir dua kali atau mempertanyakan apakah waktu tersisa 90 detik atau 90 detik lagi.

“Itu sudah menjadi prinsip kami dan mengapa kami tidak kebobolan.

“Mungkin satu atau dua orang terbawa dengan hasil minggu lalu di Stockport. Kami jelas tidak bijaksana dalam hal staf. Dan kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang lebih sulit dalam banyak hal.

“Mereka adalah tim bagus di tujuh besar.

“Saya pikir kami baik-baik saja setelah 20 menit pertama dan mengendalikan permainan.

“Kami memasukkan banyak bola ke dalam kotak penalti dan memenangkan banyak tendangan sudut. Kami hanya membutuhkan seseorang untuk menyelesaikan satu atau istirahat di kotak enam yard yang tidak kami dapatkan hari ini.

“Saya pikir kami pantas untuk menyamakan kedudukan. Namun ketika Anda memberi tim mana pun keunggulan 1-0 hampir sejak awal pertandingan, hal itu tidak memberi mereka insentif dan memberi mereka sesuatu untuk dipertahankan.”

By livi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *