Pete Wild mengungkapkan para pemain Barrow berbicara kepada “gajah di dalam ruangan” sebelum menangani Tranmere dan kemudian meraih kemenangan besar 1-0 untuk meningkatkan ambisi promosi Bluebirds.

Gol brilian Dean Campbell 10 menit menjelang pertandingan usai membuat Cumbrians meraih kemenangan pertama pada tahun 2024, kemenangan kandang pertama atas Rovers sejak 1969 dan kemenangan pertama setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan.

“Ketika para pemain kembali, kami melakukan tinjauan setengah musim: harapan, ketakutan, ekspektasi,” kata manajer Wild.

“Kami meminta para pemain yang telah dipromosikan untuk berbagi pengalaman mereka tentang seperti apa musim ini.

“Kami bersenang-senang membicarakan semuanya. Namun menulis sesuatu di flip chart itu mudah, tindakan perlu berbicara lebih keras daripada kata-kata dan itulah yang terjadi.

“Namun, kami memang membicarakan tentang gajah di dalam ruangan. Tapi kita tidak boleh melihat sesuatu dalam waktu tiga setengah bulan lagi.

“Namun, sebagai seorang manajer Anda harus mencari kemajuan. Jadi, bisakah kami mengalahkan 62 poin yang kami peroleh musim lalu yang merupakan poin terbaik kelima dalam sejarah klub?

“Jika kita bisa melewatinya maka itu adalah barometer kemajuan pertama bagi saya. Kemudian Anda melihat apa selanjutnya.

“Tetapi dalam hal target poin, ini memastikan kami menjadi versi terbaik dari diri kami sendiri dalam satu pertandingan pada satu waktu.”

Wild menyebut serangan menakjubkan Campbell sebagai “pemain dunia”.

Dia menambahkan: “Gol bulan Januari datang dari kesalahan, bola mati atau hal-hal duniawi dan Deano datang dengan hal-hal yang bersifat dunia.

“Tetapi kami membutuhkan gol dari semua tempat. Kami tidak bisa keluar dan membeli penembak jitu yang mampu mencetak 20 gol per musim itu.

“Saya senang untuk Deano. Itu adalah salah satu penampilan terbaiknya.”

Pemain pengganti Josh Hawkes hampir menghentikan selebrasi tersebut namun sepakan rendahnya di waktu tambahan berhasil membentur tiang dan melambung dengan jelas.

Bos Rovers Nigel Adkins berkata: “Saya pikir kami akan mendapatkan sesuatu.

“Josh membentur tiang dan bola masuk. Kami berada tepat di belakangnya tetapi bola membentur tiang untuk keluar dari tiang bukannya masuk ke gawang.

“Jadi, itu sangat membuat frustrasi. Namun saya harus mengatakan bahwa sikap, penerapan, kecepatan kerja, dan komitmennya sangat fenomenal.

“Kedua tim pantas mendapatkan banyak pujian karena berusaha memenangkan pertandingan sepak bola di lapangan yang menguras energi.

“Saya kehilangan Harvey Saunders karena cedera hamstring setelah dia terpeleset.

“Ada dua tim yang terorganisir dengan baik dan Barrow belum pernah dikalahkan di kandang sendiri sepanjang musim. Jadi, pertandingan ini merupakan penghargaan besar bagi kedua tim.”

By livi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *