Reading keluar dari zona degradasi League One untuk pertama kalinya sejak awal September dengan kemenangan kandang 3-2 yang diperoleh dengan susah payah atas sesama tim yang sedang berjuang, Exeter.

Pencetak gol terbanyak Harvey Knibbs memberi Reading keunggulan awal tetapi bek Exeter Zak Jules segera menyamakan kedudukan melalui tendangan jarak jauh yang sengit.

Royals kembali memimpin pada menit kedua waktu tambahan babak pertama ketika Alex Hartridge dengan kikuk memasukkan bola ke gawangnya sendiri.

Meskipun Dion Rankine membuat skor menjadi 2-2 di babak kedua yang pasang surut, Femi Azeez mencetak gol kemenangan Reading dengan sisa waktu 13 menit.

Reading unggul terlebih dahulu pada menit kesembilan, dengan Sam Smith memberikan umpan kepada Knibbs untuk berlari dan melewati kiper Vili Sinisalo.

Itu merupakan gol ke-11 Knibbs musim ini di semua kompetisi.

Namun City menyamakan kedudukan pada menit ke-18 ketika mantan pemain muda Royals Jules memanfaatkan bola lepas dan mencetak gol pertamanya dari jarak 20 yard untuk menjadi gol pertamanya untuk klub.

Dengan istirahat hanya beberapa detik lagi, Knibbs memanfaatkan pertahanan Exeter yang longgar untuk memberikan umpan silang, hanya untuk Hartridge – di bawah tekanan dari Smith – untuk melewati rekan setimnya Sinisalo.

City membalas dengan menyamakan kedudukan lagi, pada menit ke-68, ketika Rankine mencetak gol setelah kemelut di area tuan rumah.

Namun Reading membalas sembilan menit kemudian, Azeez mengalahkan Sinisalo dengan tendangan mendatar, untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan.

By livi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *