Scott Lindsey memuji karakter Crawley setelah mereka mencetak dua gol di masa tambahan waktu untuk meraih kemenangan dramatis 4-2 di Bradford.

Tim tamu sempat tertinggal 2-1 sebelum gol penyeimbang Adam Campbell pada menit ke-85.

Mereka kemudian menyelesaikan comeback menakjubkan dengan Danilo Orsi dan Klaidi Lolos mencetak gol di 10 menit tambahan.

Manajer Lindsey berkata: “Itu adalah kemenangan besar. Kami menunjukkan karakter yang luar biasa dan terkadang hal itu membuat Anda memenangkan pertandingan.

“Kami tidak dalam kondisi terbaik dan mereka adalah tim yang sangat bagus. Kami bertahan dengan cemerlang dan tangguh serta tetap yakin kami bisa mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini.

“Bahkan ketika kami membawanya kembali ke level yang sama, kami masih memiliki upaya untuk maju dan memenangkannya. Saya sangat bangga dengan para pemain.

“Graham (Alexander) adalah manajer hebat dan mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dilawan. Mereka mengajukan banyak pertanyaan kepada kami tetapi kami menggali lebih dalam dan menunjukkan karakter yang brilian.

“Saya ingat berbicara dengan para pemain di pra-musim tentang memiliki ruang ganti yang bagus, mampu membereskan segalanya sehingga ketika ada pemain yang tidak profesional, yang lain akan menarik mereka ke dalam barisan.

“Saya mengatakan betapa pentingnya kebersamaan dan bagaimana hal itu dapat memenangkan pertandingan. Kami telah membangunnya dan saya sangat senang.”

Orsi, yang telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan, berhasil membuat Crawley unggul terlebih dahulu di babak pertama.

Liam Ridehalgh menyamakan kedudukan dan kemudian tim tuan rumah unggul terlebih dahulu. Corey Addai tampaknya telah menyelamatkan penalti Andy Cook tetapi bola memantul melewati garis pergelangan kakinya.

Namun Campbell menyamakan kedudukan sebelum Orsi mengembalikan keunggulan Crawley dengan gol keempatnya dalam dua pertandingan dan pemain pengganti Lolos mencetak gol keempat.

Manajer Bradford Alexander terkejut dengan kekalahan kedua timnya dalam seminggu.

Dia berkata: “Skornya tidak mencerminkan permainan secara keseluruhan tetapi kami harus mengambil risiko.

“Kami mengubah pola pikir kami setelah unggul 2-1 dan membiarkan mereka kembali bermain.

“Kami berusaha melindungi keunggulan alih-alih tetap berada di depan. Kami menjadi datar sebagai sebuah tim.

“Kami menggunakan formasi lima bek dengan terlalu banyak ruang untuk ditutupi oleh lini tengah dan mereka bermain melalui kami dan menyamakan kedudukan.

“Itu adalah pelajaran yang sangat keras bagi kami tentang betapa bagusnya kami dalam menekan tim dan tidak memberi mereka ruang yang mudah. Terlalu mudah bagi mereka untuk bermain melalui tim kami.

“Kami sangat bagus dalam bersikap agresif dalam menekan. Terkadang Anda membuat kesalahan dan lolos begitu saja, tetapi kami belum melakukannya hari ini.

“Hampir ada desahan lega setelah kami sampai di depan. Namun hal itu menenangkan pikiran kami dan kami melakukannya dengan cara yang salah dalam menyelesaikan pertandingan.”

By livi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *