Manajer baru Birmingham akan mewarisi skuad yang penuh karakter, kata manajer sementara Steve Spooner setelah klub bermain imbang 1-1 dengan Hull di putaran ketiga Piala FA.

Birmingham memimpin pada awal pertandingan di Stadion MKM ketika upaya Lukas Jutkiewicz mengarah ke sudut bawah gawang dan The Blues bisa saja menggandakan keunggulan mereka beberapa saat kemudian ketika sepakan Siriki Dembele membentur mistar gawang.

Hull mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan, dan meski gagal mencapai target pada satu jam pertama, mereka akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-87.

Matty Jacob adalah orang yang mencetak gol, menutup start pertamanya untuk tim tuan rumah dengan penuh gaya untuk memastikan kedua tim akan bertemu akhir bulan ini di St Andrew’s dalam pertandingan ulangan.

“Tegas, bertekad, terorganisir, semua kata yang menggambarkan karakter, bagi saya,” kata Spooner tentang penampilan timnya di East Yorkshire. “Saya pikir para pemain menunjukkan karakter yang luar biasa di luar sana.

“Kami mengatur tim dengan cara yang kami pikir akan membantu kami melawan Hull. Saya pikir kami menjalankan rencana permainan dengan sangat baik dan penguasaan bola sebanyak yang mereka miliki, saya tidak bisa melihat mereka mencetak gol dan saya pikir itu adalah bukti kualitas pertahanan kami.

“Saya tidak begitu yakin berapa lama saya melihat jam, saya berpikir kita hampir sampai, hampir sampai. Sungguh disayangkan hal itu terjadi dan saya pikir dengan cara itulah mereka akan mencetak gol.”

Mengenai situasi manajerial klub, Spooner berkata: “Minggu ini sulit, tapi menyenangkan. Jika manajer baru datang pada hari Senin, itu bagus, jika tidak, kami akan menjaga para pemain lagi, melanjutkan pekerjaan yang kami tinggalkan, dan terus bekerja.”

Bos Hull Liam Rosenior menambahkan: “Saya senang masih bisa tampil, frustrasi karena tidak memenangkan pertandingan. Aku merasa seperti kaset rusak lagi.

“Klub ini memberi saya kenangan luar biasa tentang hidup saya di mana kami pernah mengikuti piala dan saya lebih suka berada di piala, Anda menangani pertandingan yang Anda mainkan. Untungnya, hari ini berkat penampilan Andy Smith dan Harry Vaughan, serta Matty Jacob, saya tahu saya dapat mengandalkan beberapa pemain muda tersebut.

“Jadi ya, sungguh membuat frustrasi karena tidak memenangkan pertandingan. Saya merasa hasil imbang adalah hal yang paling tidak pantas kami dapatkan dalam hal permainan kami secara keseluruhan dan kami harus menjalani pertandingan tandang yang sulit di Birmingham, namun saya lebih memilih hasil itu dan tetap berada di Piala FA.

“Senang untuk Matty Jacob karena dia pantas mendapatkan gol itu dari penampilannya dan penerapannya secara umum sejak saya berada di klub bersamanya.”

By livi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *